the GazettE

the GazettE
INSIDE BEAST

Kamis, 29 November 2012

Bab V



PENUTUP
A.    Kesimpulan
Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan oleh penulis dari uji yang dilakukan dari beberapa metode adalah sebagai berikut:
Pihak swasta lebih memiliki banyak peranan yang sangat penting dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari peristiwa inflasi atau kenaikkan harga yang melanda wilayah Indonesia.
Responden masih memandang rendah dengan apa yang dilakukan oleh pihak Bulog untuk menstabilkan harga beras yang cenderung naik dua kali lipat akhir-akhir ini.
Dalam penelitian ini, berdasarkan kuesioner yang telah dibagikan dan diolah telah di peroleh data mengenai penilaian akan kinerja dari pihak Bulog dan swasta terhadap meningkatkan kesejahteraan masyarakat dari sampel-sampel yang didapat dari kuesioner yang di bagikan di beberapa wilayah di Indonesia.
B.     Saran
Saran yang dapat diberikan oleh penulis yaitu terhadap kinerja dari pihak swasta mencapai prosentase 90%, dan itu merupakan suatu kinerja yang sangat bagus dan harus untuk dipertahankan. Dan untuk Bulog yang bekerja dibagian atau suatu pokok permasalahan yang sama untuk lebih meningkatkan kinerja dan lebih memperbanyak peranan dalam mengatasi masalah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar