the GazettE

the GazettE
INSIDE BEAST

Selasa, 30 November 2010

HIKARI

   Hikari adalah sebuah band indie bergenre japanese rock yang terdiri dari empat member yaitu : Pandu ( vokal ), Wira ( gitar ), Ipull ( bass ), dan Fajar ( drum ). awal terbentuknya Hikari pada pertengahan tahun 2010 yaitu ketika sang leader Fajar, Wira sang gitaris, dan Ipull sebagai bassist yang merasa kurang cocok dengan band mereka yang bernama Sky light Five, sang leader pun memutuskan untuk membentuk band baru dengan maksud untuk lebih meningkatkan kekompakan dan kerjasama antar personil satu sama lain.

   Setelah ketiganya sepakat untuk membentuk sebuah band baru, maka lahirlah sebuah band dengan nama Hikari. namun band tersebut belum memiliki formasi yang lengkap karna masih kosomgnya posisi vokalis pada band ini. Lalu sang leader mencoba berusaha untuk mencari vokalis yang bisa bernyanyi bahasa Jepang, karena genre musik mereka yang japanese rock maka vokalis tersebut harus bisa lagu bergenre japanese rock.

   Setelah bersusah payah mencari vokalis tersebut, akhirnya usahanya pun membuahkan hasil. Karena sang leader teringat seorang temannya semasa sekolah yang bisa membawakan lagu-lagu bergenre japanese rock. Dan orang itu adalah Pandu yang memiliki hobi segala apapun tentang Jepang, dengan ditemukannya Pandu untuk mengisi vokalis maka lengkaplah formasi band ini. Setelah bergabungnya Pandu dengan Hikari, maka semua personil memutuskan untuk memulai debut mereka sebagai band indi dengan bermodalkan kemampuan mereka masing-masing, dan memulai aktivitas manggung di festival musik Jepang.

   Meskipun belum memiliki lagu ciptaan mereka sendiri, tapi semua member merasa sangat have fun dengan membawakan lagu-lagu band jepang terkenal seperti L'Arc~en~Ciel dan the GazettE. Lalu memulai debut kedua mereka, semua member memutuskan untuk membuat lagu ciptaan mereka sendiri. Seiring berjalannya debut mereka, Hikari berhasil membuat dua buah single dengan judul " My Angel " dan " Your Memories ".

  Kedua lagu ini diciptakan oleh sang drummer Fajar dan sang gitaris Wira, yang lagu ini keduanya berirama sangat mendayu, dan kedua lagi ini bisa dikatakan curahan hati kdua personil Hikari tersebut.

  Seusai merilis kedua buah single, semua personil Hikari memutuskan untuk melanjutkan debut mereka dan terus berkarir di dunia musik yang mereka jalani saat ini, single My Angel menjadi sebuah lagu andalan untuk para personil Hikari dan cukup mendapatkan respon yang baik di kalangan masyarakat luas.

  Dan mereka semua berharap kedepannya nanti para penonton konser Hikari bisa menikmati semua lagu-lagu yang mereka bawakan, dan hal tersebut adalah sebuah pencapaian yang harus dilaksanakan bagi semua personil band ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar